Cinta? Pikirkan Lagi

Akhir-akhir ini banyak orang yang bicara cinta di sekelilingku. begitu indah, begitu mengagumkan, begitu memiliki keindahan.ada penghargaan, rasa sayang, kebersamaan, pernikahan disana.

maka, kali ini, tanpa bermaksd mematahkan semangat para pecinta, yang sangat kuapresiasi dengan kegigihannya memperjuangkan cinta, aku ingin berbagi sudut pandang yang berbeda


Hari ini, saat cinta menjadi topik utama, ada topik utama lain tentang tewasnya Noordin M. top yang belum terjawab; apakah ia pelaku atau korban?

Pada jam yang sama ketika lagu-lagu cinta berkumandang dari stasiun TV swasta, ada jutaan anak dilahirkan diluar nikah, lalu diaborsi, dibuang di panti asuhan, atau ke parit2,...juga atas nama cinta

Pada menit yang sama dengan engkau mulai memikirkan cinta, jutaan orang bergelimpangan di luar sana karena penyakit, perang, dan pembantaian massal.

Pada detik yang sama saat engkau membaca tulisan ini, jutaan orang yang sibuk dengan cinta menjadi korban atau suspek penyakit kelamin, HIV/AIDS, KTD (kehamilan tak diinginkan)

Jadi, bicarakan cinta. lalu lihat, cinta yang bagaimana yang engkau bicarakan?
Think it!

0 comments: