karena tulisan adalah sayap hati


banyak yang kudapatkan,banyak juga yang kulupakan
mungkin hal paling dasar yang kulupakan tentang menulis, ngeblog
adalah tentang sebuah mimpi untuk
menyentuh hati manusia

ya, saat pertama kali aku menulis
lalu membuka blog
aku ingin menulis
merangkai sejuta kata dalam rangkaian kalimat, yang mampu menyentuh hati manusia:

membuka hati yang tertutup
menyembuhkan hati yang luka
menyatukan keping hati yang patah

karena tulisanku adalah penyambung sabda Ilahi
aku ingin semua dapat membacanya
mengenal dunia dalam diri mereka sendiri
karena itu aku tidak mengurung istana aksara ini hanya dalam diary

begitu indah terangkai niat saat pertama kali aku mencoba menggerakkan jari merangkai kata
mengukir makna
hingga aku terlupa
aku putus asa
menganggap aksaraku alpa dari menyentuh dinding hati

hari ini
seorang saudaraku mengingatkanku

karena hatinya telah tersentuh asa
oleh rangkaian alpabet yang mungkin telah terlupa
tentang sebuah negeri utopis yang bernaung damai

terima kasih...
telah mengingatkanku kembali

NB: makasih mbak nisa,your word inspired me again

0 comments: